Senin, 17 Januari 2011

Saya dan Mandala Air

Mungkin judul terlihat romantis tapi sebenarnya tidak seperti itu wkwk.
Sebenarnya saya tidak mau ambil pusing dengan maskapai penerbangan yang satu ini, tapi akhirnya saya jadi ikut terlibat didalamnya.

Yak Mandala Air akhirnya menghentikan sementara selama 45 hari semua penerbangannya sejak tanggal 13 Januari 2011 untuk melakukan restrukturisasi bisnis, dan yang membuat saya terlibat adalah karena saya membelikan tiket PP untuk kedua orang tua yang pengen ke Jakarta nyambangin anaknya (saya.red)

Yang bikin kecewa pihak Mandala gak ngasih pemberitahuan lewat sms atau email, jadi berita ini saya baru tau lewat media televisi keesokan harinya. Karena masih kurang yakin, akhirnya saya ngecek di website mandala dan mendapati ada tulisan :

Awalnya saya bingung, waduh duitnya balik gak ya, setelah saya kroscek ternyata mandala melakukan refund paling cepat 7 hari dan paling lambat 45 hari.

Alhamdulillah deh, tapi impian untuk ditraktir orang tua pun harus dipendem dulu karena kunjungan orang tua (kunjungan jare haha) harus ditunda juga sampai urusan refund selesai wkwk.

memang paling asik itu naik angkutan yang satu ini :


polusi kecil, aman, pemandangan indah dan murah tentunya haha.
walaupun sering telat dan kalah cepat, tapi ini gak mengurangi minat saya sama moda transportasi satu ini (terutama kalo pengen pulang tapi duit menipis, Rp. 43.500 sampe Surabaya dengan selamat gak kurang sesuatu apapun, walaupun harus berjuang dalam kereta haha)

lhoh malah jadi gak nyambung sama judul, lebih baik segera diakhiri postingan yang satu ini hahaha
sampai jumpa

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar