Senin, 17 Januari 2011

STAN TREK Part 2

Haloo haloooo kembali lagi bersama saya dicky (eh disensor gak ya, biasanya namaku disensor otomatis kalo di blog jadi ****y wkwk --")

*skip* *ternyata gak disensor*

yak kembali lagi bersama saya dalam acaaraaaa...

*woi blog ini woi bukan acara berita* *lempar duit*

oke kali ini saya mau melanjutkan postingan tentang STAN TREK tadi pagi, knapa saya buat bersambung? bukan karena biar bikin orang orang penasaran *karena saya tau gak ada orang yang penasaran karena memang gak ada sedikit yang baca haha --"*

bukan juga karena saya ikut ikut film Harry Potter atau juga KCB yang dibuat bersambung.

memang postingan ini saya buat bersambung lebih karena saya sudah gak kuat melek tadi pagi haha *dasar pemalas*
akibat nulis blog sampek dini hari, saya pun baru bangun jam 9.50 wkwk, untuuunng aja gak telat kuliaah

oke kembali ke STAN TREK kmaren, jadi setelah acara Fun Walk selesai para peserta gak langsung pulang, soalnya akan ada acara pembagian doorprize (kalo acara ada doorprizenya aja pasti rame wkwk)
yak doorprizenya yang diundi kemarin adalaah :

Pintu (kan "door"prize haha, yang ini bercanda)

Dispenser (lumayan buat anak kos, bisa buat manasin air untuk bikin teh dan nyiram tikus

Kipas Angin (berguna banget buat anak kost yang biasanya ruang tidurnya cuman cukup buat sebadan doang, jadi tidur berasa kayak olahraga, soalnya keluar keringet terus haha)

Setrika (biar baju kuliah gak kusut kayak muka anak anak yang belum dikirimin duit ortunya wkwk)

Voucher Fotokopi (lumayan lah buat fotokopi kisi kisi ujian haha)

Voucher Fitnes (lumayan buat anak anak yang perutnya "jemblung" bisa jadi kayak Ade Rai, trust me it works haha)

TV (walaupun cuman 14 inc gapapalah yang penting gak hitam putih dan masi bisa buat nonton sponge bob haha)

Sepeda (kayaknya ini doorprize palng mahal, lumayan juga buat anak anak yang kostnya jauh dari peradaban *kayak saya* wkwk)

Setelah pembagian dooprize selesai acara pun dilanjutkan dengan ishoma, setelah ishoma selesai lanjut dengan acara inti, yaitu Traditional Games antar organisasi daerah yang memperebutkan hadiah yang tak seberapa dan juga yang lebih penting adalah gengsi antar organda hehe, kali ini organda saya yaitu himasurya, diwakili oleh anak anak tk. 1 yang bertanding dengan kostum hijau hijau dan bener bener rusuh kayak bonek sejati --" (gak jauh beda sama kakak kelasnya) belum lagi yel yel mereka yang tidak pernah lepas dari "grammar" khas suroboyo serta nyanyian kontroversial --" (persis kakak kelasnya) haha

di acara Traditional Games ini semua organda bertanding aneka macam permainan, seperti becak becakan, tarik tambang serta estafet games, alhamdulillah semua games berjalan lancar dan gak ada pertentangan dan Alhamdulillah lagi himasurya jadi organda dengan poin teringgi haahaha, Goood job!!


Alhamdulillah STAN TREK hari pertama sukses dengan baik tanpa ada halangan berarti kecuali saya yang mendapat sedikit malu karena naik mobil tahanan zzz (baca STAN TREK Part 1), gapapalah yang penting seru haha

Minggu, 16 Januari 2011

Lagi lagi hari ini saya gak bisa bangun siang karena mau ada acara Traditional Games lagi. sambil membawa sedikit nyawa *wuusss* saya pun berangkat ke kampus. sampai disana saya bantu bantu persiapan acaranya terus sarapaan gratis (wakakag ini yang ditunggu tunggu haha)

setelah semua organda berkumpul acara Traditional Games session 2 pun dimulai (berasa Cinta Fitri wkwk).
kali ini semua organda bertanding estafet games lagi untuk memperebutkan tiket ke final, setelah semua organda bertanding dalam keadaan hujan, lapangan becek, gak ada ojek *ups* akhirnya terpilihlah 4 kontestan yang berhak maju ke final, yaitu : 

HIMASURYA *yeeeey*

KEMBANG BANDUNG 

IMAM MAKASSAR

KMAP PURWOREJO

di final semua organda itu akan bertanding lempar lemparan plastik berisi air *gatau apa istilahnya wkwk*
setelah zuhur acara final pun dimulai, dengan keadaan lapangan yang masih becek dan tetep gak ada ojek, semua organda ini bertanding layaknya berperang, dan pemenangnya adalah yang paling sedikit basah kena air. terlihat seru sekali mereka lempar lemparan air, adu strategi, adu yel yel, tanpa adu fisik sedikitpun haha



setelah berperang selama 15 menit dan dilakukan penilaian oleh juri, pemenangnya adalaah.....

jeng jeeeeeeeeeeeeeeng..........


Juara 1
KEMBANG BANDUNG

Juara 2
HIMASURYA *yeeey Mantab Jaayaaa*


Juara 3 + Best Supporter
KMAP Purworejo

Juara 4
IMAM Makassar

Selain Juara 1 sampai 4, ada juga best supporter yang akhirnya diraih oleh anak anak KMAP Purworejo yang tak kenal lelah mendukung timnya dengan lagu "cucak rowo" nya yang tak pernah berhenti, apalagi ditambah dengan dialek jawa tengah yang kental, semakin layaklah organda ini jadi best supporter.

Oh ya sebenarnya Himasurya juga sangat atraktif supporternya, nyanyiannya penuh kontroversial namun penuh semangat, tapi mungkin karena seringkali terlalu "frontal" yel yelnya, jadi tidak terpilih. Kalo ada kategori "Best Anarchy Supporter" mungkin Himasurya bisa jadi juaranya dengan jiwa "bonek" mereka haha

Yah selesai juga acara STAN TREK 2011 kali ini, memang agak melelahkan buat saya, tapi acara ini menyenangkan, jarang jarang acara di kampus saya tercinta ini bisa menarik antusiasme banyak mahasiswa, saluut buat panitia, salut juga buat para peserta.

Sebelum saya akhiri postingan saya, kurang rasanya kalo gak posting dokumentasi juga haha, tapi ini dokumentasi anak anak himasurya doang hehe

Foto 1
Anak Himasurya dapet banyak doorprize haha (ada saya jadi beruntung akakag *pede abis*)

Foto 2
Himasurya in action, lomba bakiak haha

Foto 3
Foto sang Juara 2
Foto 4
Cewek Cewek Suporter Himasurya hehe


HIMASURYA MANTAB JAYAAAAAA!!!!!!


Yah kayaknya itu saja postingan saya kali ini, semoga yang baca gak pusing liat tulisan newbie kayak ane, jangan dibata ya gan *loh jadi kakus eh kaskus maksudnya*

Semoga yang baca dapet pahala dari Yang Maha Kuasa *akakag ngarep banget*

Sudah ah sampai jumpa di postingan selanjutnya *capek ngetik*

Wasssalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar