Minggu, 16 Januari 2011

STAN TREK Part 1

Memang minggu ini rasa rasanya saya lelah sekali, entah mungkin karena aneka macam kuis dan tugas yang semakin bervariasi, belum lagi kepikiran nilai nilai yang bisa bikin makin lelah pikiran -___-

tapi mungkin daripada saya memikirkan nilai saya yang sampe nangis nangis darahpun (lebay) nilai saya gak bakal berubah kecuali dosen berbaik hati menambah nilai saya (ngarep) haha, yah malah curhat, oke kita kembali ke jalan yang benar saudara saudara (saudara siapa ya? blog barumu yang follow baru 1 nak, yaitu kamu sendiri wkwkwk)

yah kalo kayak gini kapan ceritanyaa zzz.
oke sekarang benar benar lanjut, jadi berhubung saya lagi pusing dan galau (gaya anak muda sekarang) saya memutuskan untuk menerima "pinangan" teman saya (pinangan jare haha) ya saya diajak untuk ikut kepanitiaan bertajuk STAN TREK, apa itu STAN TREK? kalo dari singkatannya sih kepanjangannya STAN Traditional Game & Fun Walk, kali ini yang menjadi panitia dari acara itu adalah Himasurya (Himpunan Mahasiswa surabaya.red) dan IKMM (Ikatan Keluarga Mahasiswa Magelang.red).

ini posternya :


sebenarnya saya kurang berminat dengan acara acara di kampus saya, cenderung membosankan kali ya, hanya satu dua yang bagus ckck. Beda banget dengan waktu SMA yang seringkali saya isi dengan kepanitiaan (banyakan kepanitiaan daripada sekolah ckck) saya sekarang jarang banget ikut kepaanitiaan di kampus, bisa dibilang apatis jg seh, habis kuliah langsung pulang kayak anak pinter haha (padahaaal??)
Tapi karena ini "pinangan" dari temen sendiri ya dengan ikhlas saya jalani, tau jadi apa saya dikepanitiaan saya kali ini? yak tetep menjadi kamjin sodara sodara (inget follower cuman 1 nak, masih aja bilang sodara sodara) kamjin yang terkenal ganas, kejam dan tanpa pandang bulu (saya emang gak suka pandang bulu, geli haha), yah sebenernya gak selebay itu sih wkwk

Sabtu, 15 Januari 2011

Hari sabtu pagi saya diwajibkan udah bangun jam 5 (biasanya juga bangun jam segitu *bangga*) dan gak boleh tidur lagi setelah sholat subuh (nah ini yang berat *glek*) yah setelah solat subuh saya dan teman teman berangkat ke kampus buat persiapan acara ini, meskipun mata sulit melek karena saya begadang tadi malam tapi saya mandi looo *gaak penting* *abaikan*
sampai kampus saya bantu bantu persiapan buat Fun walk, setelah semua siap singkat cerita Fun Walk yg diikuti mahasiswa itupun dimulai, dengan peserta kira kira mencapai 1.000.432-1.000.000 (bilang aja pesertanya cuman 432 --"), tapi itu sudah termasuk luar biasa untuk sebuah acara di kampus ini haha,  mengambil rute menyusuri bintaro jaya, semua terlihat menyenangkan, panitia dan peserta berbaur berjalan menjadi satu, wah jarang jarang ada acara kayak gini hehe. Sebagai kamjin yang baik dan disegani *hoek* saya wajib membawa motor untuk berkeliling mengawasi para peserta (baca : gak kuat jalan kaki), enaak enak naik motor eh sampe di tengah jalan motor saya dipinjem temen, aduuh padahal harus balik ke kampus dan kampus jauuh banget (kalo jalan kaki) akhirnya saya ada idee, apa ide itu? idenya adalah jeng jeng jenggggggg.....

jreeeeeeeeng.....


yak idenya adalaaaah NUMPANG MOBIL TAHANAN polisi yang ngawal acara ini wkwk --"

memaang terkesan ide gila, tapi berhubung pak polisinya maau yaweslah nekat haha, jangan lupa untuk bawa temen juga biar malunya dibagi bagi wakaka (akal bulus), setelah duduk di mobil TAHANAN bak terbuka itu saya baru berasa agak malu, gimana gak malu, diliatin banyak orang plus diliatin para peserta Fun Walk haha, gapapalah kan tugas saya ngawasin *ngeles* *bilang aja ngantuk gak kuat jalan*

Mungkin dalam pikiran orang orang yang ngliat saya dan 3 orang temen saya tadi berkecamuk aneka macam prasangka *halah* seperti :

"wah ini mahasiswa habis tawuran ya kok ditangkep, pake senyam senyum pula, palingan stres kali ya"

ada lagi...

"wah mahasiswa ini habis nyulik anaknya siapa yaa kok ditangkep"

ada lagi...

"wah yang di mobil tahanan itu keren yaa" *jdieeeeng kalo yang ini kayaknya gak bakal ada di pikiran mereka deh --"*

yak kembali lagi, setelah beberapa menit aakhirnya saya tiba dengan selamat sentosa di kampus saya tercinta, beberapa menit kemudian datang jugalah para peserta Fun Walk, keliatan banget mereka lelah banget, masak iya jalannya jauuh? setelah saya kroscek ternyata rute Fun walk tadi jaraknya 5,5 Km, gilaaaaak! pantes anak anak kayak orang dikejar anjing gila yang lagi bunting (kayak gimana tuh  bentuknya wkwkw), itu udah lebih dari 10.000 langkah lho, yang biasa di iklan iklan itu haha

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar